Jumat, 06 Mei 2016

Petualangan Naruto Dan Motor Ninja

Petualangan Bersama Naruto



Hari gini masih nonton anime Naruto.?
Memang benar sekarang zamannya Motor Ninja dan Binatang Buas, akan tetapi ketika kita berpikir apa yang didapat setelah menontonnya.  Banyak orang yang hanya senang menonton mereka karena keromantisan adegan yang diperankan, terlihat keren dengan gayanya, pemerannya yang super keren, tapi tidak memikirkan hal apa yang kau dapat dari itu semua. 
Berpaling dari itu semua, siapa yang menyangka bahwa banyak hal yang akan didapat saat menonton bocah yang punya impian besar ini. seorang bocah yang berisik, hiperaktif, dan ambisius mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya. banyak kata-kata dan kejadian yang akan memberi suntikan semangat diantaranya, ketikan bocah ini sudah berjanji ingin menyelamatkan temannya dan dilarang oleh temannya yang lain, dia berkata "Aku tidak akan menarik kata-kataku, karena itu adalah jalan ninjaku", betapa penting dan berharganya sebuah janji yang diucapkan, bahkan walaupun tubuhnya hancur dia akan tetap menyelamatkan temannya.
itu adalah hal kecil yang didapat dari seorang bocah dalam serial anime Naruto, dan masih banyak lagi cerita perjuangan bocah itu demi teman, keluarga dan desanya. Dan semua itu belum tentu didapatkan saat menonton Ninja dan Binantang Buas dan kebanyakan orang meniru apa yang diperankan, seperti banyak anak dibawah umur yang dulunya masih main balap-balapan dengan sepeda sekarang sudah menggunakan motor meskipun bukan Ninja. 
Load disqus comments

0 komentar